obat perangsang wanita

Mana Yang Lebih Aman, Obat Telat Bulan Tradisional Atau Modern?

Menggunakan Obat Telat Bulan tradisional atau modern sama saja, karena intinya adalah melancarkan haid, membersihkan rahim, dan mengembalikan kondisi rahim.
Banyak orang bilang, jika ingin menggugurkan kandungan maka sebaiknya minumlah obat tradisional saja, karena lebih alami, namun sebagian orang bilang obat modern jauh lebih ampuh, cepat dan tanpa efek samping berbahaya, seperti Obat Telat Bulan, dan obat lainnya. tapi tahukah Anda mana sebenarnya yang lebih aman dikonsumsi?

Pada dasarnya fungsi obat untuk menggugurkan kandungan adalah sama, yaitu untuk menghentikan kehamilan, dengan memutus proses organ dan hormon kewanitaan menghasilkan zat yang membantu tumbuh kembang janin, serta menghancurkan jgumpalan darah atau janin yang sudh terlanjur terbentuk. Tapi semua kembali pada kepercayaan masing-masing orang, apakah dia lebih merasa yakin dengan obat tradisional, atau nyaman menggunakan obat-obatan modern, sebab selain khasiat obat, sugesti dalam pikiran juga berpengaruhh dalam optimalisasi kerja obat di dalam tubuh seseorang.


Plus Minus Obat Penggugur Kandungan Tradisional

Apapun jenis obat penggugur kandungan yang dikonsumsi, pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Berikut ini plus dan minus obat jenis alami yang biasa digunakan untuk menggugurkan kandungan, seperti nanas muda, tape singkong, durian, dan rempah dengan aroma menyengat.
Plus
  • Karena merupakan bahan alami, tentunya akan sangat mudah dicerna oleh tubuh. Misalnya nenas muda, dengan mengkonsumsinya, maka zat yang terkandung didalam nenas, langsung diserap tubuh dan mengoptimalisasi bagian tubuh sesuai fungsinya. Begitu juga dengan tape singkong, durian dan rempah yang sangat familiar dengan tubuh manusia.
  • Bahan alami sangat minim mengandung racun, jadi aman jika dikonsumsi secara rutin sesuai dengan kebutuhan. Khusus untuk obat penggugur janin, biasanya bahan alami ini dikonsumsi hingga peluruhan terjadi, mulai dari satu hari sampai tiga hari penggunaan
  • Harganya yang relatif murah, membuat banyak orang memilih obat tradisional. Bahkan beberapa diantara obat ini, merupakan tumbuhan atau buah yang mungkin ada di pekarangan rumah, sehingga tak perlu biaya apapun untuk memanfaatkannya sebagai obat.
Minus
  • Beberapa jenis obat tradisional sangat susah mendapatkannya karena berada di kawasan yang terpencil dan terpelosok, sehingga harus dijadikan stok obat, kalau tidak akan menjadi masalah ketika Anda membutuhkannya namun ternyata obat tersebut tidak tersedia.
  • Biasanya obat telat bulan tradisional tak bisa langsung dimakan, sebab harus dipadukan dengan bahan lain. sehingga Anda harus pahan betul berapa takaran obat-obatan tersebut sebelum menyatukannya. Kalau tidak tentu khasiat yang didapatkan untuk membantu proses pengguguran kandungan tak akan maksimal didapatkan.

Plus Minus Obat Penggugur Janin Modern

Selain obat tradisional, untuk membantu proses menggugurkan janin banyak yang memanfaatkan obat modern, baik yang berbentuk pil, tablet, kapsul, maupun puyer. Obat penggugur kandungan ini juga memiliki plus minus tersendiri. Mau tau?
Plus
  • Obat modern ini mudah didapatkan. Karena untuk beberapa jenis sudah tersedia di toko obat atau apotik. Tak hanya itu penjualan obat ini juga banyak dilakukan secara online sehingga Anda bisa mendapatkannya dengan mudah dan cepat.
  • Banyak jenis obat-obatan modern yang bisa Anda pilih untuk membantu proses menggugurkan janin Anda. untuk menggunakannya bisa disesuaikan dengan kondisi kesehatan Anda, serta apakah cocok untuk digunakan dengan kondisi Anda saat ini. disamping itu, pilihan obat jenis ini juga memungkinkan membantu kelancaran aborsi sesuai dengan masa kehamilan yang sudah Anda jalani, sehingga resiko gagal sangat sedikit.
  • Untuk obat modern ini, juga sudah banyak digunakan sebagai obat penggugur janin medis yang dipercaya oleh dokter, rumah sakit, ataupun klinik, karena sudah teruji kehebatannya membantu agar prosedur pengguguran bisa dilaksanakan tanpa efek samping apapun.
Minus
  • Karena terbuat dari campuran bahan kimia, tentunya tak semua bahan tersebut mampu diserap tubuh dengan sempurna. Ada yang ditolak oleh tubuh sehingga menyebabkan alergi, ada pula yang menumpuk dan menjadi sumber penyakit lain. Tapi resiko terjadinya hal ini sangat kecil jika Anda menggunakan obat ini sesuai dosis dan resep dokter.
Mana Yang Lebih Aman Obat Penggugur Janin Tradisional Atau Modern?

Kalau bicara soal keamanan produk Obat Penggugur Kandungan, berdasarkan penelitian ahli baik produk tradisional ataupun modern sama-sama aman. Selama dikonsumsi sesuai aturan pakainya. Karena yang namanya obat tentu berfungsi untuk membantu agar proses aborsi bisa berjalan dengan lancar, dan diharapkan tanpa ada efek samping bagi pasien. Sebagian wanita ada yang lebih percaya pada obat tradisional, namun banyak juga yang lebih memilih obat modern.

Semua obat-obatan pada dasarnya berasal dari bahan alam, baik obat telat bulan, maupun jenis obat lain yang sama-sama berfungsi mencegah kehamilan berlanjut. Tinggal Anda sebagai pasien mau menggunakan yang mana. Tapi sebaiknya, sebelum menggunakan sebuah obat, Anda melakukan konsultasi dengan ahli seperti dokter atau bidan, agar obat yang Anda konsumsi benar-benar tepat bagi kondisi Anda. jangan pernah pakai kata “coba-coba” karena semua menyangkut masa depan kesehatan Anda. Jadilah pasien yang cerdas ya.
Oldest